Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz Pulang Kampung ke Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9, Hamzah Haz kembali pulang ke kampung halamanya di Kabupaten Ketapang, pada Senin (07/11/2022).

Setibanya di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Hamzah Haz langsung disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo.

“Saya mewakili bapak bupati, mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut bapak Hamzah Haz, Wapres ke-9 RI,” ujar Alexander.

Sekda mengaku senang dapat menyambut secara langsung kedatangan Hamzah Haz. Baginya, Hamzah Haz adalah tokoh dan sesepuh daerah Kabupaten Ketapang.

Dalam kesempatan itu, Sekda Ketapang juga turut mengundang Hamzah Haz secara langsung untuk meninjau penyelenggaraan MTQ ke-XXX tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang.

“Beliau tadi bilang senang hadir di sini dan melihat banyak kemajuan yang terjadi di Ketapang dan mendoakan yang terbaik untuk daerah kita,” ujar Alexander.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hamzah Haz bakal berada di Kabupaten Ketapang hingga Kamis ini. Sementara agenda kedatangannya sendiri adalah untuk berziarah ke makam keluarganya di Jalan Pawan 1, Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong dan ziarah ke Makam Raja Tanjungpura.

Kunjungan Hamzah Haz kali ini merupakan kunjungannya yang kedua, sejak dua tahun terakhir ini. Pada 16 November 2021 lalu, ia bersama istrinya juga sempat pulang ke kampung halamannya Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

BACA JUGA:  Sekda Ketapang Tutup Festival Sepakbola U-12 dan Kompetisi U-45

Comment