Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak Tak Pakai Sistem Gugur

KalbarOnline, Pontianak – Turnamen Mobile Legends memperebutkan piala Kapolresta Pontianak yang digelar Esport Journalist (ESJ) bersama Weng Coffee tak menggunakan mekanis sistem gugur.

Ketua panitia pelaksana, Hendra Cipta mengatakan, mekanisme pertandingan yang digunakan nantinya adalah double elimination, yang artinya tim yang telah kalah masih bisa berkesempatan main kembali.

“Teknis dan detailnya nanti akan dijelaskan saat technical meeting,” kata Hendra, Minggu (06/11/2022).

Hendra menjelaskan, alasan menggunakan mekanisme baru ini adalah untuk memberi kesempatan dan peluang kepada tim-tim baru untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen dengan total hadiah Rp 20 juta ini.

Baca Juga :  Investor Malaysia Tertarik Bangun Jalan Tol, Edi Harap Tol Pontianak - Singkawang

“Kita berusaha menampung aspirasi teman-teman peserta,” ucap Hendra.

Selain itu, Hendra berharap turnamen kali ini tidak hanya didominasi oleh tim-tim yang telah mapan.

“Kita ingin memunculkan adanya regenerasi pemain atau tim Mobile Legends di Kota Pontianak,” terang Hendra.

Baca Juga :  Lagi, Warga Binaan Lapas Pontianak Terlibat Kasus Narkoba Jaringan Internasional

Sebagaimana diketahui, Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak digelar di Weng Signature Jalan Reformasi Pontianak pada 25 – 27 November 2022.

Event yang menjadi salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional ini memperebutkan hadiah Rp 20 juta, piala dan medali.

Informasi pendaftaran dapat menghubungi 0812-5397-7748, atas nama Muhammad Jauhari Fatria atau langsung mengisi google form: https://forms.gle/A43EFV3Ec4WcirzP6 dengan fee registrasi Rp 100.000. (Jau)

Comment