Toko Emas Elisa Dirampok, Pelaku Kemas 3 Kg Emas dan CCTV

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Perampokan terjadi di Toko Emas Elisa, Jalan Diponegoro Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu. Perampokan ini diperkirakan terjadi pada Sabtu (05/11/2022) malam.

Pemilik Toko Emas Elisa, Efendi (47 tahun) menceritakan, kejadian itu terungkap saat istrinya membuka toko pada pagi hari dan melihat brankas emas sudah terbuka.

“Melihat kejadian itu, istri saya spontan terkejut langsung pingsan melihat brankas sudah tidak ada isi emasnya,” ungkap Efendi kepada KalbarOnline.com di lokasi kejadian, Minggu (06/11/2022).

Baca Juga :  Bangga Atas Capaian Perajin Tenun Sidan di INACRAFT 2022, Fransiskus Diaan: Kita Akan Bantu Cari Pangsa Pasar

Efendi pun memperkirakan, kalau perampokan itu berlangsung tengah malam hari Sabtu. Akibat kejadian itu, Efendi mengaku kehilangan 3 kilogram emas miliknya.

“Diperkirakan tengah malam lah kejadian itu. Atas kejadian itu kami langsung nelpon polisi. Tidak lama polisi langsung datang ke toko kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Midji Sebut Jembatan Sungai Sambas Besar Mulai Dibangun Tahun Ini

Tak hanya itu, Efendi juga menyatakan kalau CCTV di tokonya itu juga dibawa kabur oleh perampok tersebut.

“CCTV milik saya juga dibawa perampok lari. Atas kejadian ini, saya rugi Rp 2 miliar rupiah. Saya berharap semoga polisi cepat menangkap pelaku,” harap Efendi. (Ishaq)

Comment