Undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022, Warga Manis Mata Bawa Pulang Toyota Fortuner

KalbarOnline, Pontianak – Raut wajah Adi Wijaya terlihat sumringah. Nasabah Bank Kalbar Cabang Pembantu Manis Mata, Kabupaten Ketapang ini tak menyangka akan meraih satu unit mobil Toyota Fortuner, lewat program undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022.

Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi yang disaksikan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Wakil Bupati Ketapang Farhan, Sabtu, 5 November 2022.

“Saya sangat bahagia karena dari sekian banyak nasabah saya menjadi pemenang hadiah utama undian Bank Kalbar,” kata Adi Wijaya.

Adi Wijaya menjadi nasabah Bank Kalbar sejak tahun 2019. Selama ini dirinya memang rutin menabung di bank kebanggaan Kalimantan Barat itu.

“Sejak 2019. Kebetulan Bank Kalbar di Manis Mata itukan baru,” kata Adi Wijaya.

Adi Wijaya berharap Bank Kalbar ke depannya tetap berdaya saing tinggi dan berkinerja baik, dengan moto pelayanan terdepan.

Undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022, Warga Manis Mata Bawa Pulang Toyota Fortuner 2

“Saya harap Bank Kalbar Sebagai salah satu aset pemerintah daerah yang sangat membantu dalam peningkatan pendapatan daerah dan pengentasan kemiskinan dan terus mendapatkan kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi mengungkapkan, pengundian program tabungan Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar Tahun 2022 sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Dan kebetulan salah satu pemenangnya adalah warga Kabupaten Ketapang, sehingga secara langsung hadiah berupa mobil Toyota Fortuner itu baru diserahkan, Sabtu, 5 November 2022.

“Secara kebetulan penerima hadiah merupakan warga Manis Mata. Alhamdulillah tanpa diduga undian ini yang memencet Pak Gubernur, lalu muncul nama penerima sekarang. Hari ini kita serahkan hadiah utama Bank Kalbar yang sudah kita undi beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :  STQ Nasional XXV Resmi Ditutup, Gubernur Sutarmidji : Kalbar Sukses Pelaksanaan dan Sukses Prestasi

Rokidi berharap, apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Bank Kalbar.

Rokidi juga mengajak nasabah untuk meningkatkan jumlah saldo tabungan di Bank Kalbar.

Dengan adanya peningkatan saldo, maka peluang untuk meraih hadiah akan semakin besar.

Undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022, Warga Manis Mata Bawa Pulang Toyota Fortuner 3

“Apresiasi terhadap nasabah Ini merupakan agenda tahunan Bank Kalbar, dan diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mempercayakan Bank Kalbar untuk memenuhi kebutuhan jasa layanan perbankan,” kata Rokidi.

Bank Kalbar, tegas Rokidi, juga selalu akan melakukan inovasi digital untuk kedepanya agar dapat memberikan kemudahaan untuk nasabah bertransaksi.

Rokidi menambahkan, selain itu juga nantinya keuntungan yang diberikan Bank Kalbar akan dinikmati oleh masyarakat Kalbar.

Sebab, akan kembali lagi ke masyakarat dalam bentuk deviden ke seluruh pemegang saham yaitu Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat.

“Nantinya deviden tersebut akan menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akan digunakan untuk pembangunan di Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Sementara Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyatakan bahwa pertumbuhan Bank Kalbar sudah semakin positif dan telah mampu memberikan kontribusi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu, kata Sutarmidji, telah mampu memberikan kontribusi sebesar Rp100 miliar setiap tahunnya dari keuntungan yang diraup.

“Padahal modal kita di situ (Bank Kalbar) tidak sampai Rp 700 miliar, tapi sudah bisa beri kontribusi 100 miliar untuk PAD. Ini merupakan deviden yang bagus, dan saya yakin deviden Bank Kalbar di tahun 2023 ini akan semakin besar,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Sikapi Kelangkaan Pupuk Subsidi, Komisi II DPRD Kalbar Agendakan Pertemuan Dengan Distributor

Sutarmidji juga meyakini Bank Kalbar dapat menjadi penopang untuk pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Barat. Dari sisi perbankan, Bank Kalbar termasuk yang terbesar di Kalbar dan sudah melayan masyarakat hinggai ke seluruh pelosok Kalbar.

Sutarmidji turut mengingatkan kepada jajaran Bank Kalbar untuk selalu bersikap profesional dan dapat mengelola Bank Kalbar dengan baik.

“Saya percaya jajaran Bank Kalbar khususnya Dewan Komisaris yang mewakili pemegang saham dan untuk dapat mengawasi jalannya operasional perbankan,” katanya.

Sutarmidji turut menyampaikan ucapan selamat kepada para nasabah Bank Kalbar yang mendapatkan undian berkah rejeki dan berharap terus mempercayakan Bank Kalbar sebagai bank pilihan.

“Saya ucapkan selamat. Kepada jajaran Bank Kalbar saya harap selalu memegang kepercayaan nasabah dengan pelayanan yang baik dan selalu transparan,” pungkasnya.

Selain penyerahan hadiah kepada satu pemenang Program Panen Rezeki Bank Kalbar, dalam kesempatan itu juga sekaligus diserahkan Kredit Usaha Mikro Peduli kepada lima orang penerima.

Untuk diketahui, program undian tabungan Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar tahun 2022 yang diundi tanggal 14 Oktober 2022, memperebutkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner, Toyota New Avanza, dan 12 Logam Mulia Antam masing-masing senilai Rp40 juta, untuk 12 orang pemenang.

Comment