Polres Sekadau Gelar Jum’at Curhat, Serap Informasi Seputar Kamtibmas

KalbarOnline, Sekadau – Sebagai implementasi dari program Kapolri yakni Quick Win Presisi, Kepolisian Resor Sekadau menggelar kegiatan dengan tema “Jum’at Curhat”, pada tanggal 4 November 2022.

Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dan membangun kemitraan dengan masyarakat dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

Berlangsung di Warung Kopi Dara, kegiatan “Jum’at Curhat” dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, pejabat utama Polres Sekadau beserta personel dan staf.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono dalam kesempatan itu mengharapkan, melalui kegiatan ini, maka sinergitas antara kepolisian dan segenap komponen masyarakat tetap terjaga.

“Melalui forum ini, kami akan menampung keluh kesah, saran dan masukan terkait potensi kerawanan maupun permasalahan yang ada untuk segera ditindaklanjuti sesuai tugas pokok kami,” kata Kapolres Sekadau.

Untuk kecepatan dalam layanan kepolisian, lanjutnya, Polres Sekadau telah menyediakan call center 110. Apabila menemukan atau melihat tindak pidana agar menghubungi nomor tersebut untuk segera ditindaklanjuti.

Dari berbagai informasi yang disampaikan masyarakat, Kapolres Sekadau berjanji akan segera menindaklanjutinya melalui langkah dan tindakan Kepolisian sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Kegiatan ‘Jum’at Curhat’ akan kami gelar setiap minggu guna mendengar langsung  aspirasi masyarakat. Untuk hal-hal yang telah disampaikan namun di luar kewenangan Polri akan kami coba komunikasikan dengan pihak terkait,” jelasnya. (Jau)

BACA JUGA:  Polres Sekadau Gelar Rapat Lintas Sektoral Jelang Operasi Ramadniya

Comment