Dor! Seorang Pengendara Terkapar Bersimbah Darah Pasca Ditembak OTK di Simpang Lampu Merah Hotel Garuda

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pengendara mobil tertembak peluru saat sedang melewati perempatan simpang lampu merah Hotel Garuda, Jalan Tanjungpura, Kota Pontianak, Rabu (02/11/2022) siang.

Sontak, insiden penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut membuat sejumlah warga dan pengguna jalan kala itu geger. 

Kejadian itu pun sempat terekam oleh video amatir warga dan viral di sejumlah media sosial. Dimana terlihat seorang pria mengenakan baju hitam terkapar bersimbah darah di bahu jalan. 

Sejumlah warga dan aparat kepolisian tampak membantu mengeluarkan korban dari mobilnya. Sejauh ini, teori yang berkembang menyebutkan, bahwa muntahan peluru tersebut akibat ketidaksengajaan atau peluru nyasar.

Ayu, salah satu pengendara yang menjadi saksi mengatakan, bahwa saat itu dirinya dekat dengan posisi mobil yang diduga tertembak tersebut. Namun dirinya tak mendengar adanya bunyi suara tembakan.

“Saya di situ pas ada polisi di mobil itu, saya dengar katanya peluru nyasar, tapi belum tau juga,” ucap Ayu.

Tak berselang lama, lanjut Ayu, sejumlah anggota kolisian datang memeriksa mobil tersebut dan berusaha menolong seorang pria yang menjadi korban.

“Pas saya dekat itu ada polisi langsung datang, langsung buka pintu supir tu,” ujar Ayu.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya yang dikonfirmasi terkait hal ini mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Saya cek dulu, mohon waktu,” singkat Raden melalui pesan WhatsApp-nya. (Jau)

BACA JUGA:  Petugas Polisi di Ohio yang Tembak Pria kulit Hitam Didesak Dipecat

Comment