Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Dies Natalis ke-XVI SMKN 2 Putussibau 

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan dies natalis ke-XVI SMK Negeri 2 Putussibau, Senin (31/10/2022). 

Dalam kesempatan itu, Wahyudi menyambut baik dengan digelarnya sejumlah kegiatan yang menjadi rangkaian kegiatan dies natalis SMK Negeri 2 tahun ini yang bertujuan untuk menggali potensi para siswa dan siswi.

“Tahun ini pihak sekolah mengadakan rangkaian kegiatan expo jurusan, pertandingan bola volly tingkat SMP dan lomba senam irama uncak kapuas tingkat SMP,” ujarnya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah menyambut baik rangkaian kegiatan dies natalis ke-XVI ini, untuk menggali potensi siswa siswi sekaligus mengenalkan program jurusan kepada peserta didik jenjang menengah pertama, agar dapat memberikan kontribusi guna berdaya saing kedepannya,” tuturnya menambahkan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan, bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu prioritas utama pembangunan daerah di Kabupaten Kapuas Hulu, untuk mencari sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. 

“Dengan demikian akan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kuantitas dan kualitas pendidikan di Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya.

Sehingga menurutnya, sangatlah tepat jika kegiatan-kegiatan positif dapat dijadikan rangkaian dari die natalis tahun ini.

“Untuk meningkatkan kompetensi ekstrakurikuler setiap sekolah. Saya berharap kepada seluruh peserta lomba untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan cara menjaga sportivitas dalam bertanding,” ujarnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Resmikan Gedung Serbaguna Panglima Belayong, Ini Harapan Wabup Anton

Comment