Buka Turnamen Sepak Bola Natal Cup 2022 Sekda Ketapang Ajak Pererat Tali Persaudaraan

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo membuka secara resmi Open Tournament Natal Cup 2022 di Dusun Engkadin, Desa Sepakat Jaya, Kecamatan Nanga Tayap, Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan sepak bola tersebut.

“Saya berpesan bahwa olahraga sepak bola ini umum/universal, oleh karena itu dengan media olahraga ini bisa membuat kita bersatu mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan kita,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengharapkan agar kegiatan turnamen ini dapat berjalan aman dan tertib. “Mohon dukungan keamanan kita jaga bersama demi suksesnya pelaksanaan Open Tournament Natal Cup 2022 ini,” ujarnya.

Selain itu, Alexander menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini, begitu juga dengan kegiatan-kegiatan budaya dan lainnya.

“Harapan saya, semoga masyarakat di Dusun Engkadin ini selalu menjaga kekompakan, agar turnamen ini berjalan sukses dengan mengedepankan sportifitas dan fair play,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Setda, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Peternakan dan perkebunan, Kepala Dinas Perhubungan, BPKAD, perwakilan Satpol PP, perwakilan Dinas PUTR, Kepala Bagian Ekbang dan  Prokopim, panitia, masyarakat setempat dan lainnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Resmikan Gedung Gereja Santo Yosef Meraban Ketapang, Sekda Alexander Wilyo: Manfaatkan dengan Baik

Comment