Kelola Keuangan dengan Baik, Pemkab Melawi Terima Penghargaan dari Kemenkeu

KalbarOnline, Melawi – Pemerintah Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, bersama Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Barat, Imik Eko Putra kepada Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (20/10/2022).

Dalam keterangannya, Bupati Dadi mengatakan, opini WTP yang di dapat merupakan bentuk komitmen Pemkab Melawi dalam melaksanakan amanat peraturan dan perundang-undangan yang telah ditetapkan.

Dadi pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak, mulai dari OPD dan DPRD yang telah bekerja keras selama ini, sehingga Pemkab Melawi bisa meraih predikat WTP untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Selanjutnya, Dadi meminta dukungan dan kerjasama yang sungguh-sungguh kepada semua pihak terkait dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mempertahankan predikat opini WTP di masa-masa yang akan datang.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan karena Kabupaten Melawi 3 kali berturut-turut mendapatkan predikat opini WTP atas LKPD nya. Ini suatu pencapaian yang tentu harus kita pertahankan bersama,” tutupnya. (BS)

BACA JUGA:  Bupati Dadi Ingatkan Pendamping Desa dan Kepala Desa Jangan Bermusuhan

Comment