Paradox Esport Tumbangkan Champion Piala Gubernur Kalbar di Piala Sultan

KalbarOnline, Pontianak – Paradox Esport resmi keluar sebagai juara Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang berlangsung di Warung Kopi Aming Podomoro Pontianak, Minggu malam, 16 Oktober 2022.

Mereka sukses mengalahkan Hardclone X yang merupakan champion Piala Gubernur Kalbar itu di babak grand final dengan skor meyakinkan 3-0.

Paradox Esport sendiri menurunkan kekuatan penuh di Piala Sultan. Roster mereka terdiri dari Meydaa, Amirz, Brandt, Afen, dan Dyxon.

Demikian halnya Hardclone X. Juga menurunkan kekuatan penuh. Roster mereka terdiri dari El Arstya, Bahamut, Boykaaa, RaeL, dan ScooBYy.

Kemenangan Paradox sebenarnya sudah tercium sejak game pertama usai. Bagaimana tidak, mereka mampu menguasai jalannya pertandingan. Paradox hanya butuh waktu 18 menit dengan total poin kill 14-9.

Masuk ke game kedua, jalannya pertandingan tak terlalu berbeda dari sebelumnya. Bahkan Paradox hanya perlu waktu 12 menit menumbangkan Hardclone X dengan total poin kill 15-9.

Baca Juga :  Angeline Fremalco, Nahkoda Baru Pemuda Katolik Kalbar

Lanjut ke game ketiga, Paradox melalui Jungler mereka yakni Brandt yang menggunakan hero Ling pun menggila. Sementara tak banyak yang dapat dilakukan Hardclone X selain bertahan.

Paradox Esport pun akhirnya mampu mengunci gelar juara usai menang dengan poin kill 15-5 dengan waktu 11 menit.

Sebelumnya, Paradox Esport melalui Meydaa selaku kapten, memang telah menduga akan bisa menjuarai Turnamen Mobile Legends tersebut.

Pertemuan Paradox Esport dengan Hardclone X di partai final Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak ini bisa dibilang ajang balas dendam.

Di mana, perjuangan Paradox Esport di Turnamen Piala Gubernur Kalbar harus kandas usai kalah dari Hardclone X di babak semifinal.

“Tentunya kita sudah tidak sabar membalas kekalahan atas Hardclone X di Piala Gubernur Kalbar kemarin,” kata Meydaa, Kapten Paradox Esport.

Mengusung misi balas dendam melawan Hardclone X di partai final Piala Sultan Pontianak ini, Meydaa mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan yang baik.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Dua Tersangka Penipuan Bermodus Investasi

“Yang pasti kita lakukan yang terbaik. Yang perlu kami antisipasi jungler mereka (Hardclone X),” katanya.

“Untuk Hardclone X, pegangan aja,” seru Meydaa mengakhiri.

Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Angling mengatakan, bahwa partai final sendiri dilakukan pada Minggu dengan sistem best of 5.

Alhamdulillah turnamen telah selesai kita laksanakan. Saya atas nama Esport Journalist Pontianak mengucapkan selamat kepada para juara,” ucap Angling.

Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, sejak Sabtu kemarin, tanggal 15 Oktober 2022.

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

Comment