Semarakkan HUT ke-58, Bupati dan Wakil Bupati Melawi Hadiri Jalan Santai Partai Golkar

KalbarOnline, Melawi – Dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58, DPD Golkar Melawi menggelar jalan santai bersama masyarakat umum. Peserta jalan santai ini dilepas oleh Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur, di halaman depan Polsek Nanga Pinoh, Minggu (16/10/2022) pagi.

Pantauan media ini, ratusan warga terlihat antusias mengikuti jalan santai yang berhadiah utama satu unit motor dan puluhan doorprize itu. Turut menghadiri kegiatan jalan santai, yakni Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa-Kluisen.

Di kesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar Melawi, Saparni mengatakan, selain pihaknya menyiapkan doorprize, juga membagikan sebanyak 1.500 liter minyak goreng kemasan 1 liter kepada peserta jalan santai.

Baca Juga :  Bupati Melawi Lantik 258 Pejabat Eselon III dan IV

Lebih lanjut dikatakan legislator DPRD Melawi ini, bingkisan minyak goreng dibagikan secara gratis kepada peserta jalan santai yang belum beruntung mendapatkan doorprize.

“Untuk mendapatkan minyak goreng, peserta jalan santai yang sudah memiliki kupon dapat ditukarkan kepada panitia, kemudian peserta akan menerima minyak goreng kemasan 1 liter melalui satu kupon. Masing-masing peserta akan menerima minyak goreng kemasan 1 liter,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur menerangkan, dalam memperingati HUT Golkar ke-58 ini, pihaknya melakukan beberapa agenda diantaranya jalan santai, bakti sosial berupa pembagian beras kepada warga korban banjir di Melawi dan syukuran HUT Partai Golkar.

Baca Juga :  Bupati Melawi Dadi Sunarya Soal 4 Tahun Kepemimpinan Sutarmidji

Lebih lanjut Mashur mengatakan, Partai Golkar bersama masyarakat serta pemerintah terus berkomitmen dalam membangun Kabupaten Melawi. Golkar akan hadir mengawal dan mensejahterakan masyarakat Melawi.

“Kehadiran kita bersama membangun dan membesarkan (persoalan) kabupaten yang kita cintai,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan jalan santai serentak yang dilakukan Partai Golkar. 

Terkait HUT Golkar ini, Dadi berterima kasih kepada partai Golkar yang telah bersinergi dalam pembangunan khususnya di Melawi. 

“Diharapkan Golkar dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah,” harapnya. (BS)

Comment