Pecahkan Rekor Muri, Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 di Kapuas Hulu Berlangsung Sukses dan Meriah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kegiatan olahraga jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 tahun yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia sukses memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Kesuksesan tersebut juga dirasakan para peserta jalan sehat yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana ratusan warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, pada Minggu (16/10/2022).

Momen jalan sehat di Kapuas Hulu pun berjalan aman, meriah dan sukses. Jalan sehat ini dilepas secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, dengan ditandai pelepasan balon ke udara.

Dalam kesempatannya, Kuswandi mengatakan, bahwa makna dan tujuan dilaksanakannya jalan sehat ini tak lain untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun ini dan juga untuk persiapan untuk menghadapi kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

Ratusan warga Kapuas Hulu terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58, pada Minggu (16/10/2022). (Foto: Ishaq)
Ratusan warga Kapuas Hulu terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58, pada Minggu (16/10/2022). (Foto: Ishaq)

Kuswandi juga menyampaikan, bahwa proses politik yang dilakukan Partai Golkar sampai pada tataran akar rumput  sangatlah penting demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu yang lebih baik kedepannya. 

Baca Juga :  HUT Pramuka ke 62 Tahun, Wabup Kapuas Hulu Buka Bumi Perkemahan Banner Betuah di Boyan Tanjung

“Partai Golkar siap bersama-sama bergandengan tangan dengan rakyat untuk mengisi serta mendukung  pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya.

Kuswandi yang juga sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu itu menyebut, bahwa dengan kerja bersama seluruh masyarakat, maka Partai Golkar sangat memungkinkan untuk menang dalam kontestasi Pemilu 2024 serta melakukan pelbagai perubahan yang telah dicita-citakan.

“Ini adalah sebagai signal-signal dan sikap politik bahwa Partai Golkar siap untuk memenangkan pemilu pada pesta demokrasi di tahun 2024, baik dari tingkat nasional, provinsi maupun tingkat kabupaten,” tukasnya.

Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Kapuas Hulu berlangsung sukses dan meriah. (Foto: Ishaq)
Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Kapuas Hulu berlangsung sukses dan meriah. (Foto: Ishaq)

Tak hanya bersukacita dalam kemeriahan HUT, Partai Golkar disampaikan Kuswandi juga turut melakukan agenda sosial lainnya, yakni membantu masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak banjir.

“Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut serta pada jalan sehat ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Agus Mulyana Pimpin DPD Partai Golkar Kapuas Hulu

“Kepada masyarakat yang mendapatkan doorprize, saya mengucapkan selamat, dan kepada masyarakat yang belum mendapatkan doorprize jangan berkecil hati, karena panitia juga menyiapkan souvenir kepada warga,” pungkasnya.

Sebelumnya, tampak hadir di acara jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 tahun, diantaranya Ketua Fraksi dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Pengurus DPD Partai Golkar, Ketua dan Sekretaris Kecamatan Partai Golkar Kapuas Hulu, segenap panitia HUT ke-58 Partai Golkar, sesepuh Partai Golkar, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan warga yang mengikuti jalan sehat.

Adapun start rute jalan sehat, dimulai dari depan Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Rahadi Usman, kemudian menuju Jalan Masjid Agung Darunnajah, terus ke Jalan Kom Yos Sudarso, ke Jalan Flamboyan dan finish di Jalan Rahadi Usman Sekretariat DPD partai golkar Kabupaten. Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment