Bersama Lasarus dan Rombongan Kementerian, Bupati Kapuas Hulu Tinjau Terminal Barang Internasional dan Program BSPS

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mendampingi Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus beserta rombongan dari Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan, melakukan peninjauan pembangunan Terminal Barang Internasional di PLBN Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (14/10/2022) siang.

“Kita lihat pengerjaannya sudah mencapai 80,4% dan akan selesai pada akhir tahun 2022 ini. Semoga ditahun yang akan datang, terminal tersebut sudah bisa dioperasikan,” ucap Bupati Fransiskus.

Usai melakukan peninjauan terminal barang internasional di PLBN Badau, Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Nanga Nyabau, Kecamatan Putussibau Utara, untuk melihat hasil dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Baca Juga :  Ruas Jalan Penghubung Putussibau – Badau Masih Dalam Tahap Pembangunan

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis itu menyampaikan, bahwa semenjak berjalan program BSPS di Kabupaten Kapuas Hulu, sudah terdapat sembilan ribu lebih unit yang terselesaikan, sedangkan di tahun 2022 ini sebanyak 1980 unit.

Baca Juga :  Kapolri Resmikan Asrama Brimob Polda Kalbar

“Semoga ditahun selanjutnya kuota dari program BSPS ini bisa bertambah lagi, karena di Kapuas Hulu masih banyak rumah yang tidak layak huni,” Harap Bupati Fransiskus Diaan. (Ishaq)

Comment