Sambut HUT ke-58, DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Dua Agenda Kegiatan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 tahun Partai Golkar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada Minggu tanggal 16 Oktober 2022, DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menggelar dua agenda utama.

Agenda pertama yakni menggelar jalan sehat bersama yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Dalam kegiatan ini, DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu telah menyiapkan hadiah utama dan berbagai doorprize menarik, seperti sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, setrika, kompor gas, kipas angin, TV, blender dan payung.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi SM yang ditemui KalbarOnline di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa makna serta maksud dan tujuan dilaksanakan jalan sehat ini tak lain untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun ini.

“Dan juga untuk persiapan kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga :  Porseni Kecamatan Putussibau Utara Resmi Digulirkan

Kuswandi menyampaikan, bahwa proses politik yang dilakukan Partai Golkar sangatlah penting demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu yang lebih baik kedepannya. 

“Partai Golkar siap bersama-sama bergandengan tangan dengan rakyat untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya.

Kuswandi yang juga menjabat selaku Ketua DPRD Kapuas Hulu itu menyebut, bahwa dengan kerja bersama seluruh masyarakat, maka Partai Golkar sangat memungkinkan untuk menang dalam kontestasi Pemilu 2024 serta melakukan pelbagai perubahan yang telah dicita-citakan.

“Ini adalah sebagai signal-signal dan sikap politik bahwa Partai Golkar siap untuk memenangkan pemilu pada pesta demokrasi di tahun 2024,” tukasnya.

Tak hanya bersukacita dalam kemeriahan HUT, Partai Golkar sejatinya mempunyai agenda utama kedua, yakni bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat Kapuas Hulu yang kini terdampak musibah banjir.

“Partai Golkar tidak hanya sukacita saja, tetapi Partai Golkar dengan HUT ke-58 tahun juga berbagi serta memiliki kepedulian sosial sesama kepada saudara-saudara kita atau rakyat kita yang terdampak banjir,” ungkap Kuswandi. 

Baca Juga :  DPRD Kapuas Hulu Tolak Kebijakan Kementerian Perikanan dan Kelautan Soal Larangan Konsumsi Ikan Belida

Diakui Kuswandi, bahwa Partai Golkar tidak pernah menutup mata terhadap kesulitan-kesulitan yang dialami rakyat. Sejak awal pihaknya bahkan telah terlibat, baik di tataran akar rumput maupun pada taraf kebijakan-kebijakan di legislatif.

“Kita ketahui saat ini intensitas hujan tinggi yang mengakibatkan banjir. DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu siap membantu berbagi maupun peduli untuk rakyat. Kami akan mendata serta mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” sampainya.

DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu pun akan terus berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam hal pendataan wilayah dan jiwa yang terdampak banjir.

“Ini sebagai bukti maupun kepedulian bersama Partai Golkar dalam mengisi HUT Partai Golkar ke-58 tahun khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

“Golkar menang rakyat sejahtera,” pungkas Kuswandi. (Ishaq)

Comment