Pemkab Ketapang Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan yang juga merupakan Ketua Panitia MTQ ke-30 memimpin rapat koordinasi terkait kesiapan masing-masing bidang kepanitiaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar, di Ruang Rapat Bupati Ketapang, Selasa (11/10/2022).

“Hari ini kami melakukan rapat untuk mengecek persiapan panitia yang memang sudah memiliki tugas yang telah dibagi dalam susunan kepanitiaan,” ujar Farhan usai kegiatan.

Baca Juga :  Gladi Bersih Terakhir Jelang Pembukaan MTQ ke-XXX Berjalan Lancar 

Lebih lanjut, Farhan yang juga Ketua LPTQ Ketapang itu menginformasikan, bahwa dalam waktu dekat panitia juga akan meninjau langsung persiapan lokasi malam ramah tamah di pendopo Bupati Ketapang.

“Demikian juga dengan persiapan pawai taaruf, dan intinya tinggal menunggu batas waktu perkiraan untuk menghias mobil. Pagi di tanggal 5, diawali pawai taaruf dan sore kita buka stand pameran serta malamnya pembukaan MTQ ke-30 yang akan dibuka langsung Bapak Gubernur Kalbar,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ketapang XXIX

Selain itu, Farhan juga menjelaskan terkait antisipasi terhadap banjir yang mungkin akan terjadi saat pelaksanaan MTQ.

“Terkait banjir yang mungkin akan terjadi, kita panitia akan mempersiapkan mobilisasi, termasuk juga bagaimana kondisi curah hujan. Kita akan upayakan semaksimal mungkin menyiapkan, misal tenda serta kendaraan dan sebagainya”, tutupnya. (Adi LC)

Comment