Bupati Melawi Lepas Kontingen Perkemahan Wirakarya Daerah

KalbarOnline, Melawi – Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa melepas kontingen pramuka Kabupaten Melawi untuk mengikuti perkemahan Wirakarya Daerah 2022 di Bumi Perkemahan Sabang Merah Kabupaten Sanggau, di halaman Kantor Bupati Melawi, Senin (10/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Dadi menegaskan bahwa yang harus dilakukan yakni mengikuti petunjuk arahan dari ketua kontingen. Soliditas diantara anggota dan jalin kerjasama yang baik harus tetap dijaga.

Bupati berharap kontingen Kabupaten Melawi mampu memberikan kontribusi maksimal dalam kegiatan Wirakarya Daerah 2022, sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

Baca Juga :  Midji Sarankan Lima Daerah Hulu Kalbar Segera Buat Database Banjir

“Tentunya ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi adik-adik, karena mendapat kesempatan untuk berkontribusi nyata terhadap pembangunan masyarakat,” kata Dadi.

Ia juga meminta kontingen Melawi untuk dapat menunjukan sifat yang baik dan menjadikan kegiatan untuk menempa diri menjadi pribadi yang berkarakter.

Baca Juga :  Kelola Keuangan dengan Baik, Pemkab Melawi Terima Penghargaan dari Kemenkeu

Perkemahan ini sendiri akan berlangsung tanggal 10 – 15 Oktober 2022, sedangkan kontingen Kabupaten Melawi terdiri dari 1 umpi putra beranggotakan 8 orang, 1 umpi putri beranggotakan 8 orang, pendamping sebanyak 2 orang, ketua kontingen 1 orang, dan Humas 1 orang. (BS)

Comment