Peringati Maulid Nabi SAW, Polres KKU Gelar Baksos dan Bagikan Bansos

KalbarOnline, KKU – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Polres Kayong Utara menggelar bakti sosial (baksos) dan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, Sabtu (08/10/2022).

Kegiatan yang difokuskan di Masjid Darul Fallah, Jalan Tanjung Pura, Dusun Tanjung Belimbing, Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara (KKU), jam 12.30 WIB itu dipimpin oleh Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat dengan didampingi Wakapolres Kompol Adi Nugroho serta seluruh PJU, Kapolsek Sukadana, IPTU Mulyadi beserta anggota dan seluruh personel Polres Kayong Utara.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Raih BKN Award, Citra Duani: Ikhlas, Sabar, Buktikan dengan Realita dan Fakta

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan bentuk kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah dan memberikan bantuan sembako bagi pengurus masjid maupun masyarakat sekitar,” ujar Kapolres Kayong Utara.

Baca Juga :  Midji – Norsan Akan Bangun Pabrik Olahan Kelapa dan Kuatkan Peran Koperasi Hasil Pertanian

Mengingat KKU sebentar lagi akan melaksanakan pilkades serentak tahun 2022, melalui kesempatan yang sama, AKBP Arief Hidayat mengharapkan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing, tidak terprovokasi dengan adanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan lainnya.

“Jadikan Kayong Utara sebagai pemilihan kepala desa yang aman damai dan tidak ada gejolak yang akan membuat kita susah sendiri,” tutup AKBP Arief. (Jau)

Comment