Jelang Pemilu 2024, DPC Demokrat Pontianak Tuntaskan Persyaratan Administrasi Kepartaian 

KalbarOnline, Pontianak – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak, Tan Lie Hian menyatakan, bahwa pihaknya telah merampungkan seluruh persyaratan administrasi kepartaian dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sudah melakukan verifikasi administrasi, relatif 100 persen sudah tidak ada kendala lagi,” kata Tan Lie Hian, Jumat (07/10/2022).

Baca Juga :  Surat Suara Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan ke 10 Kabupaten di Kalbar

Ia menyampaikan, jika sebelumnya pihak DPC Partai Demokrat Kota Pontianak sempat menemukan adanya data ganda dalam keanggotaan partainya, namun hal itu sudah diperbaiki.

“Sempat ada, tapi tidak banyak. Tapi kini kami memastikan, bahwa tidak ada lagi data ganda pada keanggotaan partai di tubuh DPC Partai Demokrat Pontianak,” jelasnya.

Baca Juga :  Edi Kamtono Sebut MTQ Filterisasi Dampak Negatif Kemajuan Teknologi

Oleh karenanya, Tan Lie Hian pun menyatakan, kalau pihaknya telah bersiap untuk mengikuti tahapan verifikasi faktual oleh KPU.

“Untuk verifikasi faktual kami sudah siap, data-data semua sudah siap, jadi kami tinggal menunggu saja dari KPU, kalau pemeriksaan kantor, sekretariat dan tempat tidak ada masalah,” pungkasnya. (Jau)

Comment