Braakk! Laka Lantas di Atas Jembatan Kapuas 2, Satu Pengendara Tewas di Tempat

KalbarOnline, Kubu Raya – Satu orang pengemudi sepeda motor tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di atas Jembatan Tol Kapuas 2, Jalan Mayor Alianyang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (03/10/22) sore.

Dari informasi yang diterima dari Kanit Laka, IPDA I Wayan Mahardika, laka lantas ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Lomba Tari Harmoni Kubu Raya Meriahkan HUT KKR ke-12

Dari hasil olah TKP, IPDA Wayan menyampaikan, kecelakaan berawal saat sepeda motor bernomor polisi KB 4386 NL dari arah Desa Kapur menuju Transmart, sesampainya di atas Jembatan Kapuas 2, ianya tergelincir dan terjatuh, saat bersamaan datang sepeda motor bernomor polisi KB 3265 dari arah berlawanan menabrak pengendara tersebut.

“Korban mendapatkan cedera yang parah hingga meninggal dunia di TKP,” ungkap wayan.

Baca Juga :  Satlantas Polres Kubu Raya Lakukan Evakuasi Dua Kendaraan Akibat Tabrakan di Jalan Trans Kalimantan

Kasubsi Penmas, Aipda Ade turut membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD dr Soedarso Pontianak,” kata Ade.

Atas kejadian ini, Polres Kubu Raya pun mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan, mengingat jalanan yang licin diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya, tegas Ade. (Jau)

Comment