Hadiri Wisuda 375 Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas, Sutarmidji Serahkan 4 Kunci Sukses

KalbarOnline, Sambas – Dalam kunjungan kerjanya selama 4 hari di Kabupaten Sambas, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji berkesempatan menghadiri acara Wisuda 375 Mahasiswa Program Sarjana Terapan dan Diploma III Politeknik Negeri Sambas, Senin (26/09/2022).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sutarmidji mengingatkan agar para wisudawan dapat mengedepankan 4 hal dalam mencapai kesuksesan dalam kehidupan. Diantaranya, kejujuran yang harus selalu ditanamkan dalam diri, disiplin untuk menciptakan efisiensi, maju cepat dan memiliki daya saing.

Kemudian yang ketiga ialah dukungan orang terdekat, dan keempat adalah kemampuan atau skill sebagai indikator untuk mencapai kesuksesan itu sendiri.

“Jika ada keempat itu akan mudah untuk mencapai kesuksesan. Kita kadang salah menempatkan kemampuan nomor satu,” ujarnya.

Sebelumnya, kehadiran Gubernur Sutarmidji pada momentum wisuda Politeknik Negeri Sambas itu mendapat sambutan yang luar biasa. Teriakan Sutarmidji sebagai “Bapak Pembangunan Kalbar” menggema seisi ruangan.

Direktur Politeknik Negeri Sambas, Yuliansyah dalam sambutannya memuji perjuangan Gubernur Sutarmidji dalam hal pembangunan infrastruktur di Provinsi Kalbar. 

Termasuk perjuangan Sutarmidji untuk pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar yang akan menghubungkan beberapa daerah di Kabupaten Sambas.

“Terima kasih Pak Gubernur, kerja yang luar biasa untuk masyarakat Sambas, kerja luar biasa gubernur untuk Jembatan Sungai Sambas Besar,” ucap Yuliansyah. (Jau)

BACA JUGA:  Gubernur Kalbar Dukung Wali Kota Pontianak Berlakukan Pembatasan Aktivitas

Comment