Wabup Farhan Laksanakan Safari Dakwah ke Masjid Besar Miftahudin Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melaksanakan safari dakwah dengan menghadiri tabligh akbar yang digelar oleh Majelis Taklim Tepian Sungai Pawan di Masjid Besar Miftahudin, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Minggu (18/09/2022).

Safari dakwah adalah sebuah aktivitas dakwah dalam bentuk perjalanan dakwah dari satu daerah kedaerah lain dalam rangka melakukan penyuluhan dan bimbingan keislaman kepada masyarakat.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Ketapang memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Tepian Sungai Pawan ini,” ucap Wabup Farhan saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Siap Fasilitasi Forum Indonesia Menulis, Farhan: Supaya Memberikan Daya Ungkit yang Luas untuk Kemajuan Ketapang

Selain itu beliau juga mengucapkan selamat datang kepada KH Saftiar Daeng Safareng dan Ustadzah HJ Lulung Ummu Mumtaza di Kabupaten Ketapang dalam rangka memberikan tausiah keagamaan pada kegiatan safari dakwah.

“Semoga kehadiran beliau memberikan keberkahan untuk Kabupaten Ketapang, terutama kepada masyarakat Nanga Tayap,” ucapnya.

Baca Juga :  Hari Pers Nasional, Wabup Farhan Harap Wartawan di Ketapang Semakin Profesional

Untuk diketahui kegiatan Safari Dakwah ini dilaksanakan di 3 tempat, yaitu pertama di Lapangan Bola Negeri Baru Ketapang, Kecamatan Benua Kayong, kedua di Masjid Besar Miftahudin, Pengajian Majelis Taklim Tepian Sungai Pawan Nanga Tayap dan ketiga di Pondok Pesantren Hidayahturahman Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan. (Adi LC)

Comment