by

Wabup Kapuas Hulu Tutup Turnamen Bola Voli 

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup secara resmi turnamen bola voli yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” kata Wahyudi dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dapat dijadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. 

“Semoga kegiatan ini dapat dijadikan motivasi munculnya atlet-atlet voli potensial di Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya.

Dengan diselenggarakannya kompetisi ini, ia juga berharap selain untuk mengolahragakan masyarakat dapat pula memasyarakatkan olahraga.

“Juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” sampainya.

Selanjutnya, Wahyudi turut berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut harus dilaksanakan kedepannya, dengan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta stakeholder lainnya. 

“Agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau tim voli itu sendiri,” terangnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Semitau, Dinkes Harap Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Comment