Jelang Porprov ke XIII, Endri Susanto: Semoga Perjuangan Kami Tidak Mengecewakan Hasil untuk Kapuas Hulu Hebat 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Kalimantan Barat yang digelar pada tanggal 19 November 2022 merupakan ajang bergengsi bagi setiap atlet cabang olahraga. Dimana Porprov sebagai cikal bakal serta barometer untuk bisa lolos ke Pra PON. 

Setiap atlet cabang olahraga yang mewakili kabupaten/kota di Porprov ke XIII punya ambisi dan keoptimisan untuk bisa mendulang medali serta memperbaiki peringkat juara.

Begitu juga dengan atlet cabang olahraga biliar POBSI Kapuas Hulu, Hendrikus Sarek. Kepada redaksi ini ia mengutarakan, kalau dirinya sangat optimis dan berharap bisa meraih medali di ajang Porprov ke XIII nanti untuk Kapuas Hulu.

“Dengan diberikannya tiket untuk mewakili Kapuas Hulu mengikuti Porprov ke XIII  merupakan kebanggaan bagi saya. Karena saya bisa mewakili Kabupaten Kapuas Hulu dan bisa bertanding dengan atlet biliar dari Kabupaten lain. Semoga medali bisa kami dapati pada Porprov ke XIII nanti,” kata Hendrikus, Rabu (14/09/2022).

Hendrikus pun mengucapkan terima kasih kepada Pengkab POBSI dan KONI Kapuas Hulu yang telah sangat men-support dirinya, salah satunya dengan membuat jadwal latihan pemantapan atau training center (TC).

“Dengan adanya TC ini, untuk membentuk mental dan disiplin. Sehingga saat tanding di Porprov nanti kita tidak grogi,” ucapnya. 

Senada dengan atlet biliar lainnya, Endri Susanto. Ia menilai, dengan adanya TC dari Pengkab POBSI Kapuas Hulu tersebut telah sangat membantu para atlet untuk lebih mematangkan dan memantapkan kemampuannya, sehingga semakin siap untuk menghadapi Porprov ke XIII.

“Memang untuk meraih medali bukan hal yang gampang, perlu disiplin dan mental yang sudah siap. Apalagi Porprov ke XIII, banyak atlet cabor biliar dari kabupaten lain yang punya kemampuan, punya skil dan pengalaman jam tanding,” ucapnya.

BACA JUGA:  Buka Turnamen POBSI Kapuas Hulu 2022, Wahyudi Hidayat: Jaring Atlet Biliar Berbakat

“Tapi kami atlet cabor biliar POBSI Kapuas Hulu harus optimis bisa meraih medali untuk meningkatkan prestasi di Porprov ke XIII,” sambungnya. 

“Di Porprov Kalbar ke XIII, semoga perjuangan kami tidak mengecewakan hasil untuk ‘Kapuas Hulu Hebat’,” pungkasnya.

Penulis: Ishaq.

Comment