Wakil Bupati Melawi Buka Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022

KalbarOnline, Melawi – Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022 yang digelar di Gedung Unipol Nanga Pinoh, resmi dibuka Wakil Bupati Melawi, Kluisen, Selasa (13/09/2022) malam.

Sebanyak 30 pasangan putri dan 68 pasangan putra ikut bertanding di turnamen ini. Mereka berasal dari beberapa daerah di Kabupaten Melawi.

Wakil Bupati Melawi, Kluisen menyampaikan, dengan terlaksananya kegiatan turnamen ini, maka akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga, khususnya bulu tangkis, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

Kluisen berharap, turnamen ini dapat meningkatkan gairah dalam rangka menumbuhkembangkan minat olahraga prestasi di Kabupaten Melawi. 

Dia juga berharap kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini dapat menciptakan atlet-atlet profesional asal Kabupaten Melawi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah provinsi, nasional maupun internasional kedepannya. 

Di Kesempatan itu, Kluisen turut mengajak seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturahmi. (BS)

BACA JUGA:  BAZNAS Melawi Salurkan Beasiswa untuk Pelajar Terdampak Covid-19

Comment