Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Pisah Sambut Camat Batang Lupar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batang Lupar, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri pisah sambut Camat Batang Lupar dari pejabat lama Abang Edi Suparman kepada pejabat baru Aleksius Bulin, Rabu (07/09/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan, posisi camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan, bahwa camat merupakan perpanjangan tangan bupati yang berada di barisan terdepan.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan kata sambutan pada acara pisah sambut Camat Batang Lupar, Rabu (07/09/2022). (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan kata sambutan pada acara pisah sambut Camat Batang Lupar, Rabu (07/09/2022). (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

“Dan menjadi ujung tombak pemerintahan di kecamatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dalam bentuk karya nyata, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima,” katanya.

Baca Juga :  Kapolsek Bunut Hulu Hadiri Musdes Segitak

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Wahyudi, kecamatan pun semakin dituntut untuk mengoptimalkan pelayanannya.

Baca Juga :  Buka Manasik Haji Cilik di Embaloh Hilir, Wahyudi Hidayat: Ciptakan Generasi Islami Sejak Dini

“kami sangat berharap agar camat yang baru untuk dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di Kecamatan Batang Lupar ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, dan diharapkan lebih memberikan pengaruh baik yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai kemudahan,” ucapnya. (Ishaq)

Comment