Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Pesta Rakyat Multi Event Open Turnamen Volly Putra dan Putri Se-Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Pesta Rakyat Multi Event Open Turnamen Volly Putra dan Putri se-Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka HUT RI ke-77, Selasa (06/09/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan, pihaknya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut–dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan menggali potensi atlet-atlet berbakat.

“Saya sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mendukung dengan adanya kegiatan volleyball putra dan putri ini, karena tujuan penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat generasi muda di bidang olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu, yang nantinya siapa yang terbaik dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya,” terangnya.

Baca Juga :  Fransiskus-Lasarus Kompak Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bandara Pangsuma Putussibau

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga mengingatkan, agar para atlet dapat selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Untuk mengingatkan kepada seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing tim yang ada akan bertanding hari ini, untuk senantiasa meningkatkan kebersamaan, rasa sportivitas, menjunjung tinggi fair play,” katanya.

“Sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan sampai akhir pertandingan, kemudian untuk masyarakat yang menonton tetap jaga keamanan, kenyamanan, dan kebersihan,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Hadiri Peresmian Sekretariat Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kapuas Hulu

Selanjutnya, wakil bupati juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Terakhir saya ucapkan terima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap turnamen-turnamen olahraga seperti ini lebih banyak digelar dengan melibatkan instansi terkait dan stakeholder lainnya. Sebab, dengan semakin banyaknya kompetisi akan menambah kemampuan atlet-atlet voli kita di Kapuas Hulu hebat ini,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment