Sekda Kapuas Hulu Berangkatkan 23 Atlet Junior Mengikuti Kejurda Bola Voli se-Kalbar 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sebanyak 23 atlet junior, 7 pelatih dan 5 pendamping, hari ini dilepas dan  diberangkatkan oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, untuk mengikuti Kejurda Bola Voli se-Kalbar. 23 atlet voli junior tersebut diambil dari hasil seleksi di tiap-tiap kecamatan.

“Kejurda Bola Voli se-Kalimantan Barat tahun 2022 adalah jembatan menuju pemberdayaan potensi olahraga bola Voli bagi para atlet sejak dini. Maka manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin untuk menuju prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Sekda Zaini saat membacakan sambutan Bupati Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Ajak Masyarakat Teladani Nabi Muhammad di Kehidupan Bermasyarakat

Lebih lanjut disampaikannya, seluruh atlet dan kontingen yang hadir saat ini merupakan putra-putri terbaik yang telah siap berkompetisi. Ia berpesan, agar kontingen selalu menjaga semangat dan rasa percaya diri.

“Tak perlu takut kalah karena sejatinya seorang atlet menang atau kalah yang terpenting adalah bagaimana atlet mampu mengedepankan semangat sportivitas, kejujuran dan kebersamaan,” ujarnya.

“Karena prestasi olahraga dicapai bukan hanya dengan memiliki kecakapan bermain yang mumpuni, namun juga ditentukan oleh karakter dan mental,” tambahnya.

Baca Juga :  Pelatih Mengaku Tak Ada Pilihan, Jonatan Christie Turun di All England

Selain itu, kepada seluruh atlet, mulai hari ini, sampai nanti ke puncak pertandingan, agar tetap menjaga kesehatan, stamina, motivasi, fokus pada pertandingan dan fokus pada prestasi.

“Jaga sportifitas dalam bertanding, selalu jaga kekompakan ikuti apa yang diarahkan para pembina dan pelatih dan selalu jaga nama baik Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkas. (Ishaq)

Comment