Fourtwnty Pecahkan Collabonation Tour Pontianak di Rumah Radakng

KalbarOnline, Pontianak – Aksi megah konser musik Collabonation Tour Pontianak di Rumah Radakng, Rabu (31/08/2022) malam dapat dituntaskan secara dramatis oleh penampilan Fourtwnty melalui lagunya yang berjudul “Fana Merah Jambu”.

Hanya sedikit memberi nafas, Fourtwnty menghujani penontonnya dengan sederet lagu-lagu epik, diantaranya Realita, Nematomorpha, Diam-diam Kubawa Satu, Hitam Putih, Kusut, Mangu, Indonesia Pusaka, Aku Tenang, Zona Nyaman, dan Fana Merah Jambu.

Pecahnya aksi panggung yang digawangi oleh Ari Lesmana CS itu sekaligus menjadi penutup sempurna bagi konser musik Collabonation Tour di Kota Pontianak.

Baca Juga :  Keunikan Budaya Kalbar Jadi Daya Tarik Wisman, Sutarmidji: Tinggal Promosinya Saja

Sebelumnya, Collabonation Tour se-Indonesia yang diinisiasi oleh Indonsat IM3 ini telah sukses digelar di 4 kota pertama, Jember, Surabaya, Padang dan Jambi.

Pontianak, menjadi kota pertama di Pulau Kalimantan yang dikunjungi oleh Collabonation Tour. Dalam event ini, masyarakat Pontianak juga turut diajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Hadapi MTQ Provinsi Kalbar di Mempawah, 48 peserta Kafilah Pontianak Siap Berlaga

Untuk diketahui pula, konser musik Collabonation Tour Pontianak yang diselenggarakan di Rumah Radakng Pontianak ini dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air, seperti Hindia, Fourtwnty, dan Kelompok Penerbang Roket hingga band asal Pontianak, Las!.

Selanjutnya, Collabonation Tour juga akan hadir di Solo, Semarang, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya di Indonesia hingga beberapa bulan ke depan. (Jau)

Comment