Bupati Kapuas Hulu Resmikan Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Boyan Tanjung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Perumda Uncak Kapuas kembali membuka usaha Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Kecamatan Boyan Tanjung. Apotek tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan pada Senin (29/08/2022). 

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi Perumda Uncak Kapuas yang kembali membuka usaha apotek kedua di kecamatan Boyan Tanjung.

“Tentunya dengan adanya Apotek Uncak Kapuas Farma 2 ini, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yaitu Kapuas Hulu Hebat,” katanya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mencoba fasilitas Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Boyan Tanjung. (Foto: Istimewa)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mencoba fasilitas Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Boyan Tanjung. (Foto: Istimewa)

“Kami berharap usaha pemerintah daerah terutama apotek ini, mampu meningkatkan penghasilan untuk Pendapatan Asli Daerah atau PAD untuk Kapuas Hulu,” tambah Fransiskus.

Baca Juga :  Bupati Sis Minta BPD dan Pemdes Bersatu Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT

Selain itu, ia juga meminta agar apotek dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, dalam hal mendapatkan obat serta mampu bersaing dengan apotek lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Bupati Karolin Berbagi Pengalaman Birokrasi dengan Bupati Fransiskus Diaan

“Harga obat jangan terlalu mahal, untuk masyarakat atau standar saja. Mudah-mudahan Apotek Uncak Kapuas Farma 2 ini bisa maju dan berkembang dengan baik di Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment