4 Tim Lolos Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 4 tim esport terbaik telah memastikan tempat di semifinal Turnamen Mobile Legends Seri 1 Piala Gubernur Kalbar yang diselenggarakan Esport Journalist Pontianak di Cafe Update Gamer. 

Keempat tim tersebut masing-masing HFX Esport, Hydrocarbon Raven, Hardxlone Y dan Hardclone X. 

“Keempat tim ini akan bertarung untuk mendapat tiket ke grand final pada Minggu siang,” kata ketua panitia, Hendra Anglink, Minggu pagi. 

Seperti diketahui, HFX Esport berhasil mengandaskan perlawanan tim DMK I dengan skor 2-0 tanpa balas, Hydrocarbon Raven mengalahkan tim juara asal Kabupaten Ketapang, Brotherhood dengan skor 2-0. 

Baca Juga :  Dukung Turnamen Mobile Legends ESJ Pontianak, Kadisporapar Kalbar Harap Lahirkan Atlet Berbakat

Kemudian, Hardclone Y bertarung sengit dengan tim Bebek. Sempat tertinggal, Hardclone Y kemudian membalikkan keadaan menjadi 2-1. 

Sedangkan, Hardclone X juga mendapat perlawanan seimbang, sebelum berhasil menumbanhkan tim Paradox. 

Insya Allah, malam grand final akan dimulai Minggu pukul 19.00 WIB,” ungkap Hendra. 

Sebagaimana diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar bertajuk West Kalimantan Series 2022 diikuti sebanyak 51 tim esport dari berbagai daerah. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dan total uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. 

Baca Juga :  Pemberantasan PETI dan Pembalakan Liar Akan Jadi Atensi 100 Hari Kerja Pertama Kapolda Kalbar Baru

Acara ini merupakan gawai sejumlah jurnalis di Kota Pontianak dengan didukung sejumlah pihak, seperti Bank Pembangunan Daerah Kalbar, Bank Syariah Indonesia, Pertamina, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (Gapki) Kalbar, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery, PT Ratu Intan Mining,Aming Coffee, PVZ, Sepatuku Pontianak, Kopi Gerhan, Trivela, dan PT Best Profit Futures. 

Selain itu juga ada Cemerlang Pentasindo, SMC Ponsel, Apple Service, serta Café Update Gamers Pontianak. (Jau)

Comment