Gasak DMK 2-0 Tanpa Balas, HFX Esport Pastikan Tiket Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 

KalbarOnline, Pontianak – Babak perempat final Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar telah berlangsung di Cafe Update Gamer Pontianak, Sabtu (27/8/2022). Pertandingan pertama mempertemukan HFX Esport versus DMK. 

Hasilnya, HFX Esport berhasil mengkandaskan perlawanan Tim DMK dengan skor 2-0 tanpa balas. 

Jalannya pertandingan, HFX Esport memang memilih untuk menyerang sejak menit-menit awal dan mampu menekan pertahanan DMK. 

Tak menunggu waktu lama, dalam menit ke 10, tim DMK telah berhasil ditumbangkan. 

Baca Juga :  Hadiri Syukuran HUT ke-68 Polairud, Ini Kata Kapolda Kalbar

Saat ini, HFX Esport telah memastikan satu tiket ke semifinal yang akan berlangsung Minggu (28/8/2022). HFX Esport akan menunggu pemenang antara Brotherhood atau Hydrocarbon Raven. 

Sebagaimana diketahui, Tournament Mobile Legend Piala Gubernur Kalbar memperebutkan piala bergilir dengan total uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. 

Acara ini merupakan gawai sejumlah jurnalis di Kota Pontianak dengan didukung sejumlah pihak, seperti Bank Pembangunan Daerah Kalbar, Bank Syariah Indonesia, Pertamina, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) Kalbar, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery, PT Ratu Intan Mining,Aming Coffee, PVZ, Sepatuku Pontianak, Kopi Gerhan, Trivela, dan PT Best Profit Futures. 

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Dianugerahi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Selain itu juga ada Cemerlang Pentasindo, SMC Ponsel, Apple Service, Café Update Gamers Pontianak. (Jau)

Comment