Jelang Harjad Polwan RI ke-74, Polwan Polres Kapuas Hulu Gelar Bakti Religi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Jelang peringatan Hari Jadi (Harjad) Polwan Ri ke-74, Polwan di Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu menggelar bakti religi ke rumah ibadah, Jumat (26/08/2022).

Kegiatan bakti religi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh polwan seluruh Polda se-Indonesia.

Untuk di Polres Kapuas Hulu kegiatan bakti religi dilaksanakan di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Polri Buka Penerimaan SIPSS TA 2024 Dengan Prinsip "Betah"

PS Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Kapuas Hulu, Aipda Vretty H Manurung mengatakan, bahwa agenda bakti religi tersebut dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun ini.

Polwan di Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu berfoto bersama di sela-sela menggelar bakti religi ke rumah ibadah, Jumat (26/08/2022). (Foto: Istimewa)
Polwan di Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu berfoto bersama di sela-sela menggelar bakti religi ke rumah ibadah, Jumat (26/08/2022). (Foto: Istimewa)

“Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan jelang HUT Polwan RI ke-74. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya polwan terhadap rumah ibadah dan kebersihan rumah ibadah,” katanya.

Baca Juga :  Sambut HUT ke-58, DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Dua Agenda Kegiatan

Lebih lanjut Vretty mengharapkan, melalui kegiatan ini, semangat loyalitas serta solidaritas Polri semakin tinggi demi mewujudkan Polri yang presisi.

“(Tujuan kegiatan) juga untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan srikandi Polres Kapuas Hulu dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment