TMMD Imbangan ke-114 di Desa Sebadak Raya Resmi Ditutup, Ini Pesan Dansatgas Alim Mustofa

KalbarOnline, Ketapang – Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-114 telah berakhir dan ditutup secara resmi, pada Rabu (24/8/2022).

Acara penutupan TMMD Imbangan ke-114 itu dipimpin oleh Kasrem 121 Alambhana Wanawai, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, di Desa Sebadak Raya, Kecamatan Nanga Tayap.

Dalam kesempatan itu, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Imbangan ke-114, Letkol Inf Alim Mustofa berpesan kepada masyarakat Desa Sebadak Raya untuk senantiasa menjaga dan memelihara hasil karya TMMD yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1203 Ketapang.

Baca Juga :  LPBHNU Ketapang Gelar Silaturrahmi Kebangsaan : Sukseskan Pemilu 2019

“Segala bentuk hasil karya Satgas TMMD, baik fisik maupun non fisik harus dapat dimanfaatkan secara maksimal dan sepenuhnya bagi masyarakat, yang tentunya harus dipelihara dengan baik oleh segenap warga,” ujar Alim Mustofa.

Ia juga menyebut, kalau semangat gotong royong yang menjadi basis spirit TMMD bertujuan untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat dan meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih baik di Desa Sebadak Raya.

“Selanjutnya hasil karya TMMD ini kami serahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Dandim 1203 Ketapang itu juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang terkait, sehingga rangkaian pelaksanaan TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 1203 Ketapang hingga penutupan, dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

Baca Juga :  Wabup Farhan Dampingi Kunker Direktur Kemenag ke Sejumlah Pesantren di Ketapang

“Kami prajurit Kodim 1203 Ketapang akan senantiasa mempersembahkan pengabdian yang terbaik, ‘Bekerja Dengan Hati, Membantu Rakyat Sepenuh Hati’,” sebutnya.

Usai Upacara Penutupan TMMD Imbangan Ke-114, Kodim 1203 Ketapang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga Desa Sebadak. (Adi LC)

Comment