Pemkab Kapuas Hulu Gelar Sosialisasi Peningkatan Kompetensi UMKM

KalbarOnline, Putussibau – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu menggelar sosialisasi peningkatan kompetensi bagi pelaku usaha dalam rangka memfasilitasi kemitraan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Bank Kalbar Putussibau, Rabu (24/08/2022).

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini dan dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu, Pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Baca Juga :  TPAKD Kapuas Hulu Resmi Dikukuhkan Gubernur

Mohd Zaini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi kehadiran PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan rombongan dalam memenuhi undangan Pemkab Kapuas Hulu pada sosialisasi ini.

“Terima Kasih dan Penghargaan kepada pimpinan  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Pontianak beserta rombongan yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami untuk mendukung serta mensukseskan acara sosialisasi ini,” ujarnya 

Sekda berharap, dengan diselenggarakannya sosialisasi ini dapat membangkitkan kembali semangat para pelaku usaha sektor UMKM khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. 

Baca Juga :  Sekda Pastikan Pemkab Kapuas Hulu Hati-hati Kelola Anggaran Penanganan Covid

“Saya berharap dengan terlaksananya sosialisasi ini tidak hanya sebagai upaya promosi produknya, namun juga mampu meningkatkan kemitraan dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Pontianak secara harmonis, guna mengoptimalkan dan membawa dampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian daerah maupun di tingkat nasional,” tutupnya. (Ishaq)

Comment