Sekda Ketapang Akan Adakan Gotong Royong Serentak, Mulai OPD Hingga Desa

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo akan mengadakan gotong royong serentak yang diikuti seluruh ASN serta seluruh jajaran Pemkab Ketapang, mulai dari tingkat OPD, pemerintah kecamatan, kelurahan hingga desa.

“Kita akan melaksanakan gotong royong gabungan serentak yang sempat ditunda kemarin, kita jadwalkan pada Jumat depan yang didahului dengan senam bersama, dan untuk kecamatan serta kelurahan serta desa dapat melaksanakannya di wilayah masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga :  Gandeng Komunitas Pemuda, Kadisporapar Kalbar Lakukan Aksi Bersih-bersih di Sejumlah Situs Wisata Sejarah

Hal ini disampaikan Sekda Ketapang saat memberikan arahan apel pagi yang rutin dilaksanakan di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, pada Senin (22/08/2022), di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Selain itu, sekda juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya Innovation Government Award (IGA) oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Baca Juga :  Gaji Tenaga Honorer Dinkes Ketapang Dibayar Sebelum Lebaran

“Seluruh OPD diwajibkan ikut supaya indeks inovasi daerah kita meningkat. Selain kita ingin menunjukkan pemerintahan yang baik dimata Kalbar dan Nasional kita juga bisa mendapatkan reward kalau kita masuk nominasi berupa dana insentif dari pemerintah pusat dan lainnya,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment