Bupati Kapuas Hulu Tutup turnamen Sepakbola Angkasa Cup Semitau 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Angkasa Cup Semitau 2022, di Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (20/08/2022).

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan mengapresiasi turnamen yang diikuti oleh 74 club se-Kapuas Hulu tersebut, dimana selama 50 hari bertanding, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini semua terjadi karena kerja sama yang baik antara berbagai pihak terkait, terutama pelaksana, panitia, dan seluruh sponsor, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan sesuai yang kita harapkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pastoran Paroki Santo Martinus Benua Martinus

Pria yang akrab disapa Bang Sis itu menyebutkan, kalau kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mengembangkan dunia olahraga di Kapuas Hulu, khususnya cabang olahraga sepakbola.

Baca Juga :  Seorang Buruh Sawit PT PIP Ditemukan Tewas, Ternyata Pembunuhnya Adalah

“Dan kita perlu berbangga juga dengan seringnya dilakukan turnamen di kapuas Hulu, sehingga menghasilkan pemain terbaik Kapuas Hulu yang bisa mewakili Kalbar ke tingkat nasional, baik itu sepak bola maupun takraw,” katanya.

“Kami terus memberikan motivasi kepada para pemain kita, agar terus mengembangkan diri di bidang olahraga, sehingga memperoleh hasil yang maksimal,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment