Zulfydar: Indonesia Memiliki Keberagaman, Namun Tetap Satu Dalam Tujuan

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menekankan bahwa Indonesia memang memiliki beragam perbedaan, namun tetap mempunyai satu tujuan yang sama.

Hal itu menjadi jawaban Zulfydar saat ditanyai sejumlah wartawan terkait inti dari makna peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

“Indonesia memiliki keberagaman, namun tetap satu dalam tujuan yaitu Bhinneka Tunggal Ika, sehingga dikenal oleh negara lain. Maka kita mengajak warga Kota Pontianak agar bersilaturahmi untuk menguatkan satu dan kesatuan dalam rangka HUT ke-77 RI,” terangnya usai menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Keboen Sajoek Pontianak, Rabu (17/08/2022).

Melalui peringatan HUT RI ke-77 ini pula, Zulfydar mengharapkan agar seluruh masyarakat tetap kokoh dalam persatuan dan bersama-sama memajukan Indonesia menjadi bangsa yang besar di masa yang akan datang.

Begitupun dalam konteks pembangunan di Kota Pontianak, ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah upaya pemerintah melakukan pemulihan perekonomian pasca Covid-19.

“Maka tentu diperlukan kolaborasi bersama-sama dalam membangun daerah, meningkatkan PAD dan membangkitkan ekonomi di Kota Pontianak,” ujar Zulfydar sembari berharap agar eksekuti dapat terus pula memaksimalkan program-programnya, sehingga bisa mencapai target-target yang diinginkan ke depan. (Jau)

BACA JUGA:  Pastikan Minyak Goreng Tersedia dengan Harga Murah, Zulfydar Zaidar: Kawal Terus Produsen dan Distributor

Comment