Gandeng Rumah Zakat, TP PKK Gelar Baksos ke Dua Panti Asuhan di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalbar bekerjasama dengan Rumah Zakat Kalbar menggelar bakti sosial (baksos) ke dua panti asuhan yang berada di Kota Pontianak, Kamis (18/08/2022).

Kedua panti tersebut diantaranya Panti Asuhan Catur Dharma Yatim PEPABRI yang berlokasi di Jalan Harapan Jaya, Kota Pontianak, dan Panti Asuhan Ar-Rahmah di Jalan Seram nomor 16, Kota Pontianak.

Adapun jenis bantuan yang diberikan yakni berupa “Paket Sembako Merah Putih” dan uang tunai.

Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji menyampaikan bahwa baksos yang dilakukan pihaknya tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Kami memberikan paket sembako dan uang tunai untuk anak-anak panti asuhan beserta pengurus. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Lismaryani didampingi Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson.

Seluruh anak yang berada di panti asuhan kala itu juga didoakan agar selalu diberikan kesehatan dan bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita mereka.

“Saya sangat terharu dengan anak-anak disini. Semoga apa yang dicita-citakan anak-anak disini bisa tercapai dan selalu diberikan sehat hingga mencapai kesuksesan,” ungkap Lismaryani.

Usai memberikan sambutan, Ketua TP PKK Provinsi Kalbar beserta para pengurus TP PKK Provinsi Kalbar berbincang dan bersenda gurau dengan anak-anak di dua panti asuhan tersebut. (Jau)

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Corona, Rumah Zakat Bersama Petugas Damkar Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah

Comment