Pemprov Kalbar Gelar Upacara Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Taman Pahlawan Dharma Patria Jaya

KalbarOnline, Pontianak – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar kembali menggelar upacara kehormatan dan renungan suci sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022, di Makam Taman Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (17/8/2022) dini hari.

Upacara kehormatan dan renungan suci ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Harisson, jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, para pimpinan instansi vertikal, kepala OPD di lingkungan Pemprov Kalbar serta para peserta yang terdiri dari TNI-Polri dan unsur lainnya.

Rangkaian pelaksanaan upacara dan renungan suci tersebut berlangsung lancar, tertib dan penuh khidmat. Acara itu ditandai dengan menyalakan api obor, doa, serta mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto. (Jau)

BACA JUGA:  Semarakkan HUT RI ke-77, Setda Ketapang Gelar Sejumlah Perlombaan Rakyat 

Comment