by

Tim Polres B Sabet Piala Kapuas Hulu Hebat 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menutup secara resmi Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 antar instansi se-Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (14/08/2022) malam. Dimana keluar sebagai juara, ialah Tim Polres B.

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan, atas nama Pemkab Kapuas Hulu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah dan ikut menyukseskan turnamen tersebut. Turnamen ini sedianya telah berlangsung selama 14 hari 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu dan semua panitia atau semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 antar instansi se-Kabupaten Kapuas Hulu ini,” katanya. 

Wahyudi menyampaikan pula, bahwa turnamen futsal ini merupakan salah satu upaya bersama untuk meningkatkan semangat olahraga dalam menciptakan kesehatan jasmani dan rohani bagi seluruh pegawai di lingkungan instansi. Ia juga meminta maaf, jikalau ada kekurangan selama turnamen berlangsung, dan kedepan hal itu akan dievaluasi kembali.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada tim instansi yang menjadi juara, dan tentunya bagi tim instansi yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, karena pada prinsipnya, inilah momen bagi kita semua untuk menjaga dan meningkatkan semangat kita untuk berolahraga,” ucapnya.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022, Elias Sariamas Suka menyampaikan, bahwa tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini yaitu sebagai wadah untuk menyalurkan hobi olahraga di masyarakat serta mengaktualisasikan diri agar lebih berkembang, khususnya dalam cabang olahraga futsal.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan, bahwasanya kejuaraan ini turut menjadi momentum untuk membangun masyarakat, terlebih bagi seluruh OPD baik horizontal maupun vertikal, BUMN , BUMD dan lembaga se-Kabupaten Kapuas Hulu.

BACA JUGA:  Aksi Heroik Rajili Tuai Pujian dan Apresiasi dari Pemkab Sambas

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yaitu Bupati/Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas hulu, para kepala OPD baik vertikal maupun horizontal, para kepala BUMN, BUMD yang ambil bagian dalam kegiatan ini,” ujarnya.

“Pihak TNI, Kepolisian, Polisi Pamong Praja, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten kapuas Hulu, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu beserta pengurus, Ketua PSSI Kabupaten Kapuas Hulu beserta pengurus, pihak global printing, harvest gym, serta media partner Info Putussibau dan media lainnya serta berbagai pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, OPD terkait, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu dan tamu undangan.

Peserta pada turnamen ini merupakan utusan dari OPD horizontal vertikal, BUMN, BUMD dan lembaga di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 45 instansi dengan total tim yaitu 64 tim. Peserta pada tim merupakan kategori umur, yaitu gabungan antara usia lebih dari 35 tahun dan di bawah 35 tahun.

Berikut tim-tim yang juara:

Juara I  tim Polres B: Rp 7.500.000.

Juara II tim Bandara pangsuma A: Rp 6.000.000. 

Juara III tim Kemenkumham: Rp 5.000.000.

Juara IV tim Setda B: Rp 4.000.000.

Penulis: Ishaq

Comment