by

Wabup Farhan Buka Kegiatan Pelatihan Manajemen Dakwah

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, Farhan membuka kegiatan pelatihan manajemen dakwah yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Ketapang, di Hotel Patra Ista Ketapang, Jumat (12/08/2022).

Farhan menyampaikan, kegiatan latihan manajemen dakwah ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam meningkatkan kualitas manajemen dakwah terstruktur dan terorganisir serta juga untuk mendorong dan mendukung segala bentuk upaya yang bertujuan bagi peningkatan kemajuan pembangunan.

“Khususnya di bidang keagamaan serta memperkuat pondasi persaudaraan dalam semangat kebersamaan,” ucapnya.

Oleh karenanya, Farhan juga berharap agar para peserta bisa mengikuti dengan serius apa yang disampaikan oleh narasumber.

“Harapan saya peserta mengikuti serius kegiatan ini, namun demikian juga kita hadir disini tahu bahwa pondasi kita adalah pengurus masjid yang berasal dari berbagai daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Farhan mengatakan kalau kegiatan ini menjadi penting untuk memberikan kekuatan remaja pemuda dan remaja masjid yang memiliki kompetensi yang kuat, yang tentu mereka adalah generasi penerus.

“Ini juga bisa menunjukkan kepada kaum-kaum tua bahwa anak-anak hari ini yang tergabung dalam BKPRMI adalah anak yang memiliki potensi dan berbakat,” pungkasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Hilirisasi Mineral dan Logam Tanah Jarang Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Comment