Wakil Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepakbola Desa Mawan Kecamatan Pengkadan

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidyat menutup secara resmi turnamen sepakbola di Desa Mawan, Kecamatan Pengkadan, Sabtu (12/08/2022).

Bertempat di Stadion Desa Mawan, Wahyudi Hidayat, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen ini dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapuas Hulu Bebas dari Desa Sangat Tertinggal

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet muda sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang ada di Kecamatan Pengkadan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet sepak bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Pengkadan ini khususnya,” tambahnya.

Wahyudi Hidayat berharap, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan kedepannya, dengan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Kukuhkan dan Lantik 544 Pejabat Eselon

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya,” pesannya.

“Hal ini agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment