Sambut Harjad Polwan RI ke-74, Polwan Polres Ketapang Gelar Baksos Bagi-bagi Sembako

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka menyambut Hari Jadi (Harjad) Kepolisian Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke-74 pada tanggal 1 September mendatang, jajaran Polwan Polres Ketapang menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Baksos tersebut dilaksanakan di Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, pada Sabtu (13/08/2022) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan, IPTU Laury Tesalonica Lawdia bersama beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang.

“Pagi ini, kami Polwan Polres Ketapang bersama pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang melaksanakan bakti sosial melalui pembagian 50 paket sembako kepada saudara-saudara, warga masyarakat kita di Desa Sukabangun Dalam,” kata IPTU Laury.

IPTU Laury yang juga menjabat sebagai Kasi Humas Polres Ketapang itu menambahkan, pembagian 50 paket sembako tersebut juga sekaligus menjadi wujud kepedulian Polwan Polres Ketapang kepada masyarakat kurang mampu.

“Harapan kami, semoga kepolisian dalam hal ini Polwan Polres Ketapang dapat lebih dekat dengan dengan masyarakat, serta setidaknya dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam masalah perekonomian,” tutupnya. (Adi LC)

Comment