Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Sampan Bidar di Desa Piasak

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka turnamen sampan bidar di Desa Piasak, Kecamatan Selimbau, Jumat (12/08/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Sampan Bidar in,” sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlet dayung yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya yang ada di Kecamatan Selimbau.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Latsar CPNS Formasi Umum Tahun 2021 Golongan II Gelombang III Angkatan 47

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet sampan bidar yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Selimbau khususnya” tambahnya.

Wahyudi Hidayat berharap, pelaksanaan kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan kedepannya dengan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

Baca Juga :  Buka Kejuaraan Karate se-Kapuas Hulu, Ini Pesan Wahyudi Hidayat...

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya,” ujarnya.

“Agar memacu semangat seluruh atlet para sampan bidar yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini, untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment