by

Bang Sis Buka Open Turnamen Sepak Bola di Desa Seluan: Tetap Junjung Sportivitas

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka open turnamen sepak bola di Desa Seluan, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (10/08/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Pria yang akrab disapa Bang Sis ini sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan open turnamen sepak bola tersebut, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi antar desa, olahraga juga salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

“Saya berharap semoga selama pertandingan ini berjalan dengan lancar. Dan untuk semua atlet maupun suporter agar selalu menjaga ketertiban, keamanan serta selalu menjunjung tinggi sportivitas,” pesannya.

Sementara itu, ketua pelaksana open turnamen sepak bola, Ferry menyampaikan, bahwa kejuaraan ini juga dimaksudkan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

“Ada 27 klub yang mendaftar, ini merupakan kegiatan perdana di Kecamatan Putussibau Utara khususnya di bidang olahraga sepakbola yang dilaksanakan di Desa Seluan,” sampai Ferry. (Ishaq)

BACA JUGA:  Harap Pelaksanaan Pilkada 2018 Berjalan Kondusif, Bupati: Keamanan Adalah Tugas Bersama

Comment