Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Bola Antar Desa se-Boyan Tanjung

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara resmi turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Boyan Tanjung, di Stadion Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Rabu (10/08/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Bersama Lasarus dan Rombongan Kementerian, Bupati Kapuas Hulu Tinjau Terminal Barang Internasional dan Program BSPS

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama di sela-sela membuka turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Boyan Tanjung. (Foto: Istimewa)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama di sela-sela membuka turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Boyan Tanjung. (Foto: Istimewa)

“Serta, diselenggarakannya kompetisi ini selain (bertujuan) untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” harapnya.

Wahyudi pun berharap, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat diagendakan rutin kedepannya dengan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

Baca Juga :  Ikuti Perayaan Misa Dange Akulturasi, Bupati Kapuas Hulu: Warisan Ini Jangan Sampai Punah, Jangan Sampai Musnah

“Agar memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau klub sepak bola itu sendiri,” sampainya. (Ishaq)

Comment