Motivasi Kelahiran Atlet Baru nan Andal, Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Anzonk Royal Cup Kecamatan Jongkong Tahun 2022

KalbarOnline, Putussibau – Bertempat di Stadion Hulu Bala Kecamatan Jongkong, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka turnamen sepak bola bertajuk “Anzonk Royal Cup Kecamatan Jongkong Tahun 2022”, Selasa 9 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada segenap pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Nasir Minta Camat Berperan Aktif Bina Desa

Lebih lanjut, Wahyudi menilai, bahwa kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya yang berada Kecamatan Jongkong.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet sepak bola baru yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Jongkong khususnya,” tuturnya.

Ia berharap, selain kompetisi ini bertujuan untuk untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dan juga sekaligus menjadi hiburan yang sehat bagi masyarakat

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Harap Baznas Bertindak Menyesuaikan Posisi Sosial

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini, untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau klub sepak bola itu sendiri,” pungkas Wahyudi. (Jau)

Comment