by

Harapan Sekda Ketapang, Budaya dan Semangat Gotong Royong Bisa Diamalkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo mengapresiasi kepada semua panitia maupun pihak-pihak yang terlibat aktif pada kegiatan “Ceramah Kebangsaan” yang telah diadakan Pemda Ketapang belum lama ini.

Hal itu disampaikan Alexander saat memberikan arahan kepada para ASN di lingkungan Setda Ketapang, pada kegiatan apel pagi, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (08/08/2022).

“Ini gagasan yang tidak terlalu istimewa, tetapi bisa membawa dampak yang besar dan baik untuk masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alexander Wilyo berharap agar BKPSDM bisa mengagendakan kembali kegiatan tersebut. Selain itu, ia juga mengevaluasi terkait gotong royong yang telah diadakan Pemkab Ketapang. 

“Evaluasi saya kemarin sebagai pembelajaran untuk pelaksanaan gotong royong kebersihan lingkungan dan sepanjang Kota Ketapang ini–agar kedepan semuanya mempersiapkan perlengkapan dan alatnya masing-masing,” tuturnya.

“Kita sudah semangat melaksanakan gotong royong yang telah diwariskan para leluhur kita, tidak hanya pada Jumat kemarin, tetapi dalam kehidupan kita sehari-hari, saat melaksanakan tugas pelayanan pemerintah, kita juga mengedepankan budaya dan semangat gotong royong,” pungkasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Sekda Ketapang Lantik Dua Pejabat Pengawas: Kerja Sesuai Kompetensi

Comment