Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan Dalam Rangka Persiapan Kunjungan Presiden RI ke Kalbar

KalbarOnline, Kubu Raya – Kepala Dinas Kesehatan Prov Kalbar, Hary Agung Tjahyadi turut memimpin jalannya rapat koordinasi dalam rangka persiapan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, di Aula Rumah Sakit Kartika Husada Kubu Raya, Jumat (05/08/2022).

Rapat koordinasi ini dilaksanakan bersama Kakesdam XII/Tanjungpura, pihak RS Kartika Husada, Kadiskes Lantamal XII, Kadisdokkes Polda Kalbar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Kepala Balai POM Pontianak, Kepala KKP Pontianak, Direktur RSUD Dr. Soedarso, Kepala RS TNI AU dan Bhayangkara serta Kepala RSUD Kabupaten Kubu Raya dan Mempawah.

Baca Juga :  Sutarmidji: Asah Mental Atlet Dengan Rutin Gelar Kejuaraan

Dalam kunjungannya ke Kalbar yang direncanakan pada tanggal 9 Agustus ini, Presiden RI nantinya diagendakan akan meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soedarso Pontianak dan juga Pelabuhan Kijing yang terletak di Kabupaten Mempawah.

Baca Juga :  Melampaui Target Kini Kasus Stunting di Kubu Raya Hanya 13 Persen

Oleh dari itu, persiapan menyambut kedatangan khususnya pada bidang kesehatan perlu dipersiapkan secara khusus dengan protokol kesehatan yang berlaku. (Jau)

Comment