HKG ke-50, TP PKK Kalbar Gelar Lomba Penyuluhan Cegah Radikalisme dengan Cerdas Bermedia Sosial

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-50, Pokja I TP PKK Provinsi Kalbar menyelenggarakan lomba penyuluhan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN), di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalbar, Kamis (04/08/2022).

Lomba yang diikuti oleh 14 orang perwakilan dari masing-masing TP PKK pemerintah kabupaten /kota se-Kalbar ini mengangkat tema “Cegah Radikalisme dengan Cerdas Bermedia Sosial”.

Hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani, Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari beserta pengurus TP PKK Provinsi Kalbar, para pendamping dan peserta lomba dari masing-masing TP PKK kabupaten/kota se-Kalbar.

Baca Juga :  378 Kepsek SMA Sederajat Dikukuhkan, Sutarmidji: Jangan Jual Seragam di Sekolah

Berdasarkan hasil penilaian juri, pemenang juara pertama lomba penyuluhan PKBN dengan tema “Cegah Radikalisme dengan Cerdas Bermedia Sosial” adalah Siska Amega asal Kota Singkawang, dengan nilai 274.

Kemudian disusul oleh juara dua dengan nilai 271 dari Kabupaten Kubu Raya bernama Titi Rohani. Sementara untuk juara ketiga dengan nilai 270 dari Kabupaten Sambas atas nama Sasmita.

Untuk urutan keempat, dengan nilai 258 sebagai juara harapan pertama, dari Kabupaten Melawi atas nama Evina Bunga Veniu dan untuk urutan kelima dengan nilai 257, sebagai juara harapan kedua dari Kota Pontianak, atas nama Lulu Atika Novitawati.

Baca Juga :  Oktober 2017 Bawaslu Kalbar Akan Launching IKP Pilgub

Hasil penjurian pemenang ini telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Dewan Juri Lomba Penyuluhan PKBN Nomor O7/KMP/PKK.Provinsi/8/2022 tentang Penetapan Pemenang Lomba Penyuluhan PKBN. 

Adapun Dewan Juri Lomba Penyuluhan PKBN ini diketuai oleh Sri Ayu Setiawati dengan beranggotakan John Kosasi Legawa dan Menik Watasnatun. (Jau)

Comment